SELAMAT DATANG DI PULAU TIDUNG

PULAU TIDUNG

 Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan salah satu pulau terbesar di gugusan Kepulauan SeribuJakarta Utara, Indonesia yang terbagi menjadi dua, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau tersebut dihubungkan oleh jembatan panjang yang terkenal dengan sebutan Jembatan Cinta. Jembatan yang sering menjadi tempat uji nyali terjun bebas atau loncat indah ini berada di bagian awal jembatan, jembatan tersebut berbentuk lengkung dan cukup tinggi dan dibawahnya terdapat cekungan laut yang agak dalam. Di penghujung jembatan penghubung terdapat Pulau Tidung Kecil yang merupakan kawasan pengembangbiakan mangrove. 


Pulau Tidung saat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Pulau Tidung yang mempunyai luas pulau sekitar 50,53 Ha dan 106,90 Ha luas seluruh Kelurahan Pulau Tidung menyimpan potensi pesona wisata alam yang luar biasa dan sayang untuk dilewatkan. Setiap akhir pekan sedikitnya 1000 orang pengunjung datang Ke Pulau Tidung untuk berwisata, bahkan pada saat liburan panjang wisatawan yang datang ke objek wisata ini pernah mencapai sekitar 5000 orang pengunjung.

Semua akomodasi dan segala aktivitas wisata tersedia lengkap disini, mulai dari penginapan (homestay)snorklingsepeda santaidivingmemancing, fotografi, maupun aktivitas  berkemah bersama dengan keluarga, sahabat maupun rekan bisnis Anda. 

Harga Paket wisata Pulau Tidung yang kami tawarkan untuk berwisata selama beberapa hari di Pulau Tidung bervariasi dan masih sangat terjangkau oleh siapapun. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir ataupun ragu karena semua kebutuhan Anda sudah tersedia lengkap disini. 

Untuk itu segera luangkan waktu dan nikmati keceriaan liburan Anda dengan berwisata di Pulau Tidung bersama orang-orang yang anda cintai.....silahkan pilih Paket Wisata Pulau Tidung yang pas... kami siap melayani Anda.

INFORMASI DAN RESERVASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI :



Tags :

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

PROMO PAKET WISATA PULAU TIDUNG MURAH

INFO PULAU TIDUNG

PAKET WISATA MURAH

PAKET WISATA JOGJA TERMURAH