PAKET DIVING DI PULAU TIDUNG

Paket Diving di Pulau Tidung - Kegiatan Diving merupakan penyelaman yang dilengkapi dengan peralatan selam lengkap, antara lain berupa Fin, Mask, Tabung oksigen beserta regulatornya. Aktivitas diving berbeda dengan snorkeling dimana snorkeling merupakan suatu teknik menikmati pesona keindahan dasar laut dengan menggunakan perlatan dasar selam berupa snarkle, fin (kaki katak) dan mask (kacamata renang).
Paket Diving di Pulau Tidung - Diving merupakan penyelaman yang dilengkapi dengan peralatan selam lengkap, antara lain berupa Fin, Mask, Tabung oksigen beserta regulatornya. Aktivitas diving berbeda dengan kegiatan snorkling, harga sewa peralatan/perlengkapan untuk Diving di Pulau Tidung sekitar Rp. 500.000,-
Wisata Pulau Tidung Kepulaun Seribu menawarkan eksotisme keindahan laut dan alam yang tidak kalah indah dibandingkan dengan Pulau Bali dan Lombok maupun tempat wisata sejenis lainnya. Pulau Tidung memang menjadi pilihan wisata favorit para wisatawan dikarenakan murah dan terjangkau disamping panorama alam pantai dengan nuansa pasir putih, air laut yang masih  bersih, keramah-tamahan warga Pulau Tidung.

Berbagai aktivitas ataupun kegiatan wisata seperti yang lainseperti snorkeling, bersepeda, mancing, barbeque (BBQ), photography, camping dan lain sebagainya dapat Anda lakukan di Pulau Tidung. Salah satu lokasi yang terkenal di Pulau Tidung ini adalah Jembatan Cinta yang memiliki mitos “Cinta Abadi” serta untuk aktivitas loncat indah dari jembatan ke laut.
Berbagai fasilitas untuk akomodasi di Pulau Tidung seperti Penginapan/homestay tersedia lengkap dengan berbagai pilihan yang ditawarkan.Paket Diving di Pulau Tidung - Kegiatan Diving merupakan penyelaman yang dilengkapi dengan peralatan selam lengkap, antara lain berupa Fin, Mask, Tabung oksigen beserta regulatornya. Aktivitas diving berbeda dengan snorkeling

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Diving di Pulau Tidung Silahkan hubungi kami... 
HUBUNGI KAMI
DOWNLOAD PROPOSAL

HP:   
    TELP  085-311-359-467 (Telkomsel)
WA 0813-8033-6383 (Telpkomsel)

WWW.VISIT-TIDUNG.COM

http://wisatajogja.kulonprogo.biz/

Tags :

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

PROMO PAKET WISATA PULAU TIDUNG MURAH

INFO PULAU TIDUNG

PAKET WISATA MURAH

PAKET WISATA JOGJA TERMURAH