HARGA SEWA KAPAL DI PULAU TIDUNG

Harga Sewa Kapal Murah di Pulau Tidung - Info Sewa/cater Kapal speedboat ke Pulau Tidung, Pulau Harapan, Paulau Pramuka, Pulau Putri dan sebagainya sekitar Kepulauan Seribu Jakarta dari Dermaga Marina Ancol. - Objek Wisata Pulau Tidung - Pulau Tidung merupakan salah satu obyek wisata di Kepulaun Seribu Jakarta Utara yang saat ini menjadi icon salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung dan sekitarnya serta  tidak sedikit dari berbagai wilayah di luar Pulau jawa seperti Lampung, Kalimantan, Makasar dan sebagainya. Setiap libur akhir pekan maupun hari libur Pulau Tidung selalu dipadati ribuan wisatawan yang ingin refreshing dan mengisi liburan mereka dengan menikmati Keindahan Panorama Pulau Tidung yang masih natural, segar dan jauh dari suasana kebisingan dan kemacetan.
Harga Sewa Kapal Murah di Pulau Tidung - Berbagai aktivitas ataupun kegiatan wisata seperti snorkeling, diving, bersepeda, mancing, barbeque (BBQ), photography, outbond, camping dan lain sebagainya dapat Anda lakukan di Pulau Tidung. Salah satu lokasi yang terkenal di Pulau Tidung ini adalah Jembatan Cinta yang memiliki mitos “Cinta Abadi” serta untuk aktivitas loncat indah dari jembatan ke laut. 
Fasilitas Wisata Pulau Tidung tersedia cukup lengkap, Harga Sewa Penginapan Pulau Tidung yang ditawarkan mulai dengan harga sekitar Rp. 450.000,-  per malam dengan berbagai fasilitas seperti: AC, televisi, tempat tidur, air mineral dispenser, air mandi hangat dan dingin, dan sebagainya tersedia di sini. 

Penginapan Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung Kepulaun Seribu menawarkan eksotisme keindahan laut dan alam yang tidak kalah indah dibandingkan dengan Pulau Bali dan Lombok maupun tempat wisata sejenis lainnya. Pulau Tidung memang menjadi pilihan wisata favorit para wisatawan dikarenakan murah dan terjangkau disamping panorama alam pantai dengan nuansa pasir putih, air laut yang masih  bersih, keramah-tamahan warga Pulau Tidung, serta Jembatan Cinta-nya.

Harga Sewa Kapal Murah di Pulau Tidung - Perjalanan dari pelabuhan Muara Angke ke Pulau Tidung menempuh waktu kurang lebih 2 jam dengan menggunakan kapal ferry, disamping itu Anda juga dapat kapal cepat atau speedboat dari Marina Ancol, selama perjalanan ini Anda bisa menikmati panorama lautan yang indah.

Paket Wisata Pulau Tidung yang ditawarkan beraneka ragam, seperti paket bulan madu, paket liburan keluarga, paket kelompok dan banyak juga pilihan paket lainnya. Semua paket dijamin murah, juga memuaskan. Ada beberapa pilihan Paket Wisata Pulau Tidung yang bisa kamu nikmati, silahkan Anda pilih Paket Wisata Pulau Tidung yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.




Paket Wisata Pulau Tidung selengkapnya dapat Anda lihat DISINI

Bagi Anda yang membutuhkan Sewa Kapal Murah di Pulau Tidung untuk aktivitas mancing maupun lainnya, silahkan hubungi kami:
HUBUNGI KAMI

INFO & RESERVASI:  
HUBUNGI KAMI
HP:   
    085-311-359-467 (Telkomsel)
0813-8033-6383 (Telkomsel)
 
Follow: Instagram: @travellingpulau
Twitter: @visit_tidung 
WWW.VISIT-TIDUNG.COM 

https://travel.wisata-indonesia.net/2016/10/paket-wisata-kalibiru-jogja-murah-2017.html
PROPOSAL KEGIATAN ACARA GATHERING KANTOR TERBARU 2018, PROMO PAKET WISATA OUTING PERUSAHAAN, ORGANISASI, Promo Biaya Ongkos Tarif Liburan Murah ke Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Bidadari, Pulau Harapan
Kontak Sewa Kapal Murah di Pulau Tidung, sewa perahu, harga sewa speedboat murah di Pulau Seribu,Harga sewa /cater kapal speedboat ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta, Daftar Harga Kapal ke Pulau Tidung, Sewa Kapal ke pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, sewa Kapal mincing, sewa speedboat ke pulau harapan, harga sewa kapal ke Pulau Seribu, info sewa kapal
Tags : ,

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

PROMO PAKET WISATA PULAU TIDUNG MURAH

INFO PULAU TIDUNG

PAKET WISATA MURAH

PAKET WISATA JOGJA TERMURAH