JADWAL KEGIATAN WISATA PULAU TIDUNG

JADWAL KEGIATAN WISATA PULAU TIDUNG KEPULAUAN SERIBU JAKARTA. PULAU TIDUNG JADI TEMPAT WISATA FAVORIT DI JAKARTA, Anda sedang mencari destinasi wisata terbaik di JakartaBerikut ini referensinya Liburan ke Pulau Tidung Hemat dengan biaya murah meriahPulau Tidung merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Kepulaun Seribu Jakarta Utara yang saat ini menjadi icon salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Banten dan sekitarnya serta  tidak sedikit dari berbagai wilayah di luar Pulau jawa seperti Lampung, Kalimantan, Makasar dan sebagainya serta dari manca negara.


Setiap libur akhir pekan Pulau Tidung selalu dipadati sekitar 5 ribu sampai dengan 7 ribu wisatawan yang ingin refreshing dan mengisi liburan mereka dengan menikmati Keindahan Panorama Pulau Tidung yang masih natural, segar dan jauh dari suasana kebisingan dan kemacetan. Pengunjung Pulau Tidung dalam dari tahun ke tahun selalu bertambah, tahun kemarin sudah menembus angka diatas 2 juta lebih pengunjung.

Berbagai aktivitas ataupun kegiatan wisata seperti snorkeling, diving, bersepeda, mancing, barbeque (BBQ), photography, campingoutbond dan lain sebagainya dapat Anda lakukan di Pulau Tidung. Salah satu lokasi yang terkenal di Pulau Tidung ini adalah Jembatan Cinta yang memiliki mitos “Cinta Abadi” serta untuk aktivitas loncat idah dari jembatan ke laut. 

Silahkan Hubungi Kami untuk Reservasi, dapatkan Harga Paket Pulau Tidung Murah Lengkap dari kami.


Keunggulan Wisata di Pulau Tidung


1. Harga Paket Wisata Pulau Tidung Murah


Pasti sudah banyak yang tahu kalau Pulau Tidung di kepulauan seribu selalu menjadi primadona dan ramai dikunjungi wisatawan setiap minggunya. Salah satu alasan dari pengunjung memilih pulau tidung ini sebagai destinasi wisata pilihan, karena paket wisata yang ditawarkan di pulau tidung sangat murah dan terjangkau siapapun jika dibandingkan dengan paket wisata pulau-pulau lainnya di kawasan kepulauan seribu .
Dengan harga paket yang terjangkau tersebut, wisatawan tetap mendapat fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang baik. Seperti paket wisata yang ditawarkan kami untuk tujuan pulau tidung 2 hari 1 malam, harga paket mulai dari Rp. 285,000 per orang.

2. Spot Wisata Menarik di Pulau Tidung


Salah satu alasan seseorang berkunjung ke objek wisata dimanapun, pasti tujuan mereka ingin mengunjungi objek wisata yang menarik.Nah objek wisata ini yang dimiliki pulau tidung, selain terkenal dengan ikon wisatanya jembatan cinta, ternyata pulau tidung punya banyak obyek wisata lainnya yang tidak kalah seru, beberapa pantai dengan hamparan pasir putih yang keren: pantai saung cemara, pantai pasir perawan dan pantai saung sunset,  serta objek wisata agro wisata di pulau tidung kecil yang kece untuk anda kunjungi.

3. Spot Snorkeling Pulau Tidung


Para pengunjung wisata pulau tidung pasti tahu kalau kegiatan snorkeling pulau tidung ini merupakan kegiatan favorit mereka. Keindahan panorama alam bawah laut Pulau Tidung tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak heran lagi jika spot snorkeling yang dimiliki pulau tidung salah satu spot terbaik di pulau seribu.
Terdapat 2 spot snorkeling yang jadi andalan di pulau tidung, yaitu spot pulau payung dan pulau tidung kecil.

4. Water Sport Pulau Tidung

Salah satu point plus pulau tidung kepulauan seribu, para wisatawan menyukai aktivitas atau kegiatan wisata water sport. Pulau tidung water sport yang dimiliki terbilang cukup lengkap dibanding pulau pari, pramuka dan pulau harapan. Bagi para penikmat banana boat, donat boat sampai dengan sofa boat,anda tidak perlu khawatir mengenai water sport tersebut,di pulau ini bisa anda nikmati dengan biaya yang murah meriah terjangkau kantong, mulai dari 25 ribu rupiah.

Lokasi water sport di pulau tidung pun salah satu lokasi favorit dan terbaik, berada di area pantai jembatan cinta tentu saja terasa seruh. Jangan lupa cekrek dan abadikan moment seruh tersebut untuk dapat anda kenang dikemudian hari.

5. Lokasi Pulau Tidung Mudah Dijangkau


Jarak tempuh dari Jakarta hanya sekitar 1-2 jam saja, sangat dekat bukan?. Hal ini Ini bisa dibilang waktu tempuh lebih cepat dibandingkan dengan perjalanan ke puncak bogor saat musim liburan tiba, perjalanan ke puncak cisarua dibutuhkan sedikitnya 4 - 6 jam untuk sampai ditempat tujuan.

6. Kuliner Pulau Tidung Bervariasi

Kuliner atau makanan khas di suatu tempat wisata menjadi kegiatan wajib saat mengunjungi objek wisata. Di pulau tidung kepulauan seribu khususnya area jembatan cinta,anda akan temui berbagai kulineran khas pulau seribu, kulineran jenis seafood,mulai dari ikan bakar, cumi, udang dan lainnya bisa anda temui di pantai jembatan cinta.

7. Souvenir Pulau Tidung


Pulau tidung banyak toko souvenir yang bisa anda temui, Berbagai jenis souvernir ada di pulau ini, mulai dari t-shirt (kaos), baju pantai, kain pantai dan beberapa souvenir kerajinan tangan dari bahan-bahan hasil laut bisa anda jumpai.
Untuk masalah harga, terbilang murah dan bersahabat kok. Jauh lebih murah dibanding beberapa tempat wisata yang ada di indonesia

8. Spot Sunset Pulau Tidung


Bukan hanya spot yang sudah dibahas diatas saja yang ditawarkan paket wisata pulau tidung murah, ternyata spot sunset di pulau tidung sangat bagus.Apalagi bagi mereka para penikmat senja,tentu saja mereka gak mau melewatkannya.
Pulau tidung kepulauan seribu memiliki spot sunset di tanjung barat pulau (ujung pulau), uda kebayang dong namanya di ujung barat pasti posisi sunset dari sudut manapun bisa anda nikmati.

9. Bersepeda di Pulau Tidung

Pulau tidung memiliki wilayah yang cukup luas dibanding pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu. Track sepeda di pulau Tidung ini merupakan track terpanjang di kepulauan seribu, maka tidak heran jika banyak dari mereka yang puas goas-goes berkeliling pulau.

10. Penduduk Pulau Tidung Ramah


Keramahtamahan Penduduk Pulau Tidung terhadap para wisatawan yang datang baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Jangan heran jika Pulau Tidung selalu dipadati Oleh para wisatawan dari berbagai penjuru wilayah, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Promo Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Paket wisata Pulau Tidung menawarkan banyak pilihan liburan yang menarik dan seru, beberapa paket yang paling diminati di kepulauan seribu antara lain: Paket wisata Pulau Tidung One Day Trip (paket wisata 1 hari), Paket Wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam, Paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malamPaket wisata Pulau Tidung 4 hari 3 malam dan ragam pilihan wisata menarik lainnya. Itulah beberapa alasan yang dapat menjadi referensi bagi anda, keluarga dan teman-teman Anda yang sedang merencanakan liburan ke pulau seribu. Banyak travel yang berlomba-lomba menawarkan paket wisata ke pulau seribu, tapi paling penting harus benar-benar memilih travel Pulau Tidung terbaik. Percayakan perjalan wisata anda kepada kami Citra Tidung Travel Agen Travel Pengelola Wisata Pulau Tidung Terpercaya yang sudah berpengalaman menangani para wisatawan yang liburan di wisata Pulau Seribu Jakarta Utara.
Silahkan hubungi kami untuk penawaran Harga paket wisata Pulau Tidung Murah Terbaik, kami siap melayani Anda sepenuh hati. 
Awas jangan salah pilih dan tergiur harga murah yang tidak masuk akal, ada harga ada kualitas tentunya !! 

JADWAL KEGIATAN WISATA PULAU TIDUNG


A. JADWAL KEGIATAN WISATA PAKET 3 HARI 2 MALAM

Hari Pertama:
06.30 – 09.00      =  Berangkat dari Muara Angke ke PulauTidung.
09.30 – 10.00      =  Sampai di Tidung menuju ke penginapan
10.00 – 12.00      =  Welcomedrink + Makan siang + istirahat
12.00 – 16.30      =  Snorkeling  di beberapa tempat di pulau seribu
16.30 – 17.00      =  Pulang ke penginapan
17.00 18.00      =  Bersih-bersih + makan malam + istirahat
22.00 05.00      =  Istirahat/bebas

Hari Kedua:
05.00 - 06.00    :  Sunrise
07.00 - 08.00    :  Sarapan
08.00 - 11.00    :  Jembatan cinta
12.00 - 12.30    :  Makan siang
13.00 - 17.00    :  Wisata keliling pulau tidung
18.00 - 19.00    :  Bersih - bersih, Makan - malam
21.00 - 22.00    :  BBQ
22.00 - 05.00    :  Istirahat/bebas

Hari Ketiga
05.00 - 06.30  :  Mandi, packing
06.30 - 07.00  :  Sarapan
07.30              :  Kembali ke Jakarta


B. PAKET 2 HARI 1 MALAM

Hari Pertama
07.00 - 09.30       :  Perjalanan Ke Tidung dari  Muara Angke
09.30 - 10.00       :  Menuju ke Penginapan diantar guide
10.00 - 12.00       :  Welcomedrink + Makan siang                                             
12.00 - 13.00       :  Persiapan Snorkeling
13.00 - 15.30       :  Snorkeling di beberapa tempat di Kepulauan Seribu
15.30 - 16.30       :  Wisata ke Jembatan Cinta. 
17.00 - 18.00       :  Bersih-bersih, Makan malam
21.00 - 22.00       :  Barbergue  Time
22.00 - 05.00       :  Tidur/bebas

Hari Kedua   :
05.30 - 06.30       :  Bangun pagi acara dilanjutkan di ujung  Pulau Tidung  Jembatan Cinta
07.00 - 07.30       :  Sarapan Pagi
08.00 - 10.00       :  Acara bebas di jembatan cinta
11.00  - 13.00      :  Perjalanan pulang ke Jakarta  

Itulah  JADWAL KEGIATAN WISATA PULAU TIDUNG , selain itu Anda dapat menentukan sendiri JADWAL KEGIATAN WISATA PULAU TIDUNG yang sesuai dengan keinginan Anda.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut karena kami siap melayani Anda.


Tags :

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

PROMO PAKET WISATA PULAU TIDUNG MURAH

INFO PULAU TIDUNG

PAKET WISATA MURAH

PAKET WISATA JOGJA TERMURAH