PAKET OUTBOUND DI PULAU TIDUNG

Paket Wisata Outbound di Pulau Tidung Pulau Seribu Jakarta - Outbound dikenal sebagai kegiatan outdoor yang menyenangkan, karena didalamnya terdapat konsep permainan yang bertujuan membangun kebersamaan, team building dan rasa percaya diri pada peserta.
Kegiatan Paket Wisata Outbound bagi perusahaan/korporasi, instansi maupun organisasi yang ingin me-refresh sekaligus meningkatkan kinerja dan prestasi para karyawan untuk mencapi level yang lebih tinggi melalui pelatihan dan games yang sudah di desain oleh Team Khusus Outbond kami yang sudah berpengalaman untuk mencapai tujuan di atas.  Bagi Perusahaan, instansi, organisasi dan sebagainya tentunya kegiatan outing di Pulau Tidung Kepulauan Seribu menjadi lebih efektif dan efisien karena kegiatan liburan/wisata sekaligus melaksanakan kegiatan Outbond dapat dilaksanakan secara bersama sehingga anggaran serta waktu akan lebih efisien.

Materi Program Kegiatan Outbound sebagai berikut: Leadership, Team Building, Character Building, Refresh & Motivation.  Aktifitas: Fun & Challlenge Games.
Outcomes: Togetherness, Coordination & Communication, Character Developing, Refresh & Motivation.

Mengapa Memilih Lokasi Di Pulau Tidung?

Pulau Tidung - Pulau Tidung merupakan salah satu obyek wisata di Kepulaun Seribu Jakarta Utara yang saat ini menjadi icon salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung dan sekitarnya serta  tidak sedikit dari berbagai wilayah di luar Pulau jawa seperti Lampung, Kalimantan, Makasar dan sebagainya. Setiap libur akhir pekan maupun hari libur Pulau Tidung selalu dipadati ribuan wisatawan yang ingin refreshing dan mengisi liburan mereka dengan menikmati Keindahan Panorama Pulau Tidung yang masih natural, segar dan jauh dari suasana kebisingan dan kemacetan.


Berbagai aktivitas ataupun kegiatan wisata seperti snorkeling, diving, bersepeda, mancing, barbeque (BBQ), photography, camping, outbound dan lain sebagainya dapat Anda lakukan di Pulau Tidung. Salah satu lokasi yang terkenal di Pulau Tidung ini adalah Jembatan Cinta yang memiliki mitos “Cinta Abadi” serta untuk aktivitas loncat indah dari jembatan ke laut. 

Perjalanan dapat ditempuh dari pelabuhan Muara Angke ke Pulau Tidung dengan menggunakan kapal ferry, selain itu Anda juga dapat menggunakan kapal cepat atau speedboat dari Marina Ancol. Selama perjalanan ini Anda bisa menikmati panorama alam laut yang indah.

Ada beberapa pilihan Paket Wisata Pulau Tidung yang bisa Anda piih, silahkan Anda pilih Paket Wisata Pulau Tidung serta Paket Outbound yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

HUBUNGI KAMI
HP:   
     085-311-359-467 (Telkomsel)
0813-8033-6383 (Telpkomsel)
085-881-487-607 (Indosat)
Follow: Instagram: @travellingpulau
Twitter: @visit_tidung 
WWW.VISIT-TIDUNG.COM
  
https://jogjahits.com
Tags : ,

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

PROMO PAKET WISATA PULAU TIDUNG MURAH

INFO PULAU TIDUNG

PAKET WISATA MURAH

PAKET WISATA JOGJA TERMURAH